Dukung PSBB, Serbuan Teritorial (Serter) Koramil 05/Ciputat Berbagi Beras Untuk Warga Ciputat.

TANGERANGRAYA.NET, TANGSEL – Mendukung program Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Koramil 05/Ciputat melakukan Serter wilayah dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu di wilayah Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr.

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, pembagian beras tersebut di bagikan secara serentak se-Wilayah Kodim 0506/Tgr, termasuk Koramil 05/Ciputat.

“Pembagian beras ini diadakan dalam rangka Serbuan Teritorial (Serter) untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan PSBB,” kata Samsuri, kepada wartawan, Minggu, (3/5/2020).

ADVERTISEMENT

Ia katakan pembagian beras tersebut di bagikan oleh Serka Agus dan Serda Arfan yang merupakan Babinsa Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

BacaJuga

“Hal itu untuk mendukung program pemerintah pemutusan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangsel khususnya dan Indonesia pada umumnya,” kata Samsuri.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, pembagian beras yang dilakukan merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada warga yang kurang mampu terlebih dalam menjalankan ibadah puas di bulan Ramadhan. 

“Saya berharap semua pihak dapat mendukung program pemerintah, sehingga Virus Corona dapat terputus dan dapat berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal,” ucapnya.

Laporan : Iwan

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait

Gotong Royong Dalam Penanganan Covid-19, Jauhi Penyakitnya Bukan Orangnya