Inisiasi Lumbung Pangan, Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terima Kasih Kepada KPN

TANGERANGRAYA.NET, JAKARTA – Komite Penggerak Nawacita (KPN) dalam program Kampung Siaga COVID-19-nya kembali meresmikan Lumbung Pangan di Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat 1 April 2020.

Peresmian Lumbung Pangan itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto beserta Anggota DPRD Kota Bogor lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Atang mengatakan ucapan terima kasihnya kepada KPN yang telah menginisiasi adanya program Lumbung Pangan.

Ia juga berharap dengan adanya program Lumbung Pangan yang dapat menumbuhkan semangat gotong royong tersebut, pun bisa diikuti Rukun Warga lainnya di Kota Bogor.

“Semoga rw-rw lain bisa ikutan mendirikan Lumbung Pangan sebagai antisipasi dampak COVID-19. Hal ini bisa menumbuhkan semangat gotong royong,” ujar Atang kepada Media, di Bogor, Jumat (1/5/2020).

Masih pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Bogor ini menyerahkan secara simbolis bantuan dari KPN kepada Ketua RW 04, Lukman Hakim yang juga merupakan sebagai Ketua Satgas Kampung Siaga RW 04.

“Jangan lupa tetap menjaga kesehatan dan selalu ikuti anjuran pemerintah,” tutup Atang.

Untuk diketahui, selain Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, pun demikian turut hadir, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, R. Lania Sari, Fraksi Gerindra Zaenal Abidin, Camat Tanah Seral Asep Kartiwa, Plt Lurah Kedung Badak, Herry Chaeruddin, Ketua-Ketua RT se-RW 09, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan dari Komite Penggerak Nawacita.

KPN merupakan gabungan dari organisasi relawan Jokowi, yakni, Seknas-Jokowi, Bara-JP, KAPT, Almisbat, Kornas-Jokowi, RPJB, MAPPAN-Indonesia, AM64, Blusukan Jokowi, Paguyuban Relawan Nusantara dan Pengawal Pancasila Damai.