Akhirnya Datang Juga, Bantuan Sembako Presiden Tiba dan Langsung Dibagikan di RW 01 dan 02 Kelurahan Jelupang, Tangsel

TANGERANGRAYA.NET, TANGSEL –   Setelah masyarakat menunggu sekian lama, akhirnya bantuan paket sembako dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), hadir di Kelurahan Jelupang, Tangsel, Sabtu malam, (9/5/2020).

Bantuan Sosial  Sembako dari Presiden RI melalui  Kementerian Sosial sudah sampai ke masyarakat  RW 01 dan RW 02 Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada pukul 19.30 dan langsung dibagikan malam itu juga.

Bantuan Sembako Presiden Untuk Warga Terdampak Covid-19, di wilayah Kelurahan Jelupang, Tangsel. (Dok : Istimewa)

Kurang  lebih 483 paket sembako untuk warga RW 01 dan RW 02 akan dibagikan ke tiap-tiap RT, dan setiap RT akan membagikan berdasarkan setiap nama dari Kementerian Sosial. Jika tidak ada nama warga, maka warga tersebut tidak mendapat bagian.

ADVERTISEMENT

Pantauan tim Tangerangraya.net, masyarakat  sangat senang dengan turunnya bantuan paket sembako tersebut, lantaran bantuan sembako sangat ditunggu oleh masyarakat yang terdampak.

BacaJuga

Bantuan paket sembako yang diterima kelurahan didistribusikan secepatnya kepada warga jelupang melalui para ketua RW dan ketua RT.

Untuk sembako Bantuan Presiden yang turun semalam bagi warga yang menerima atau datanya sudah di tentukan oleh kemensos itu berisi 2 kaleng sarden kecil,10 mie instan,2 liter minyak goreng dan Beras 15 kg .

Sekedar informasi, untuk Kota Tangsel sendiri mendapatkan bantuan sembako dari Presiden Jokowi untuk penanganan Covid-19 sebanyak 75.961.

Kontributor : Riyon

ADVERTISEMENT