Wakil Ketua DPRD Tangsel Ajak Seluruh Komponen Membantu Dan Ikut Awasi Penyaluran Bansos Pandemi Covid-19

TANGERANGRAYA.NET, TANGSEL  – Wakil ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Iwan Rahayu mengajak seluruh komponen bersatu padu membantu dan mengawasi bantuan sosial yang ditujukan untuk masyarakat agar yang menerima bansos dapat merasakan dan tepat sasaran.

Iwan sampaikan kita semua harus bekerja sama dan bersatu untuk berbuat sesuatu kebaikan. Khususnya untuk masyarakat yang memang sangat membutuhkan uluran tangan yang terdampak Covid-19.

“Kita semua harus saling bahu membahu dalam hal ini seperti masyarakat Tangsel yang membutuhkan bantuan sosial sembako, agar masyarakat yang memang layak menerima bansos sembako dapat merasakan dan tepat sasaran,” Ajak dia, saat diwawancara wartawan, Sabtu, (17/5/2020)

ADVERTISEMENT

“Sebaliknya masyarakat yang masih mampu jangan ikut-ikutan menerima bansos karena harusnya malu kepada masyarakat yang seharusnya menerima,” pungkas dia.

BacaJuga

Pria yang dikenal Iwan ini menghimbau untuk Eksekutif terus bekerja perbaiki data-data yang memang ada kesalahan penerima bansos, untuk legislatif jika ada kesalahan segera sampaikan ke Dinas Sosial, Camat, Lurah, RW dan RT.

“Kemudian untuk tokoh masyarakat dan pengusaha diharapkan uluran tangannya untuk bansos sembako di wilayahnya serta sekitar rumahnya. Lalu untuk kawan-kawan Pers media mari kita informasikan hal-hal yang bersifat ajakan kebaikan,” jelas dia.

Dia juga mengaku karna pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu golongan, ini membutuhkan kerja sama kita semua untuk berbuat kebaikan untuk masyarakat Kota Tangsel.

“Semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat untuk masyarakat dan pendemi Covid 19 cepat berlalu,” ujar dia.

Laporan : Iwan

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait