Kantor Kosong Tak Dipakai Hampir 3 Bulan, Tompi Keluhkan Tagihan Listrik Naik Tanpa Konfirmasi

TANGERANGRAYA.NET  – Masalah kenaikan bea listrik dari PLN ternyata tak hanya dialami oleh masyarakat umum saja.

Public figure yang merupakan penyanyi sekaligus dokter bedah plastik kecantikan, Tompi, juga ikut merasakan dampak naiknya tagihan listrik.

Tompi pun menceritakan pengalamannya ini dalam sebuah cuitan yang diunggah di akun Twitter miliknya, @dr_tompi, pada 10 Juni 2020.

ADVERTISEMENT

Tompi menyayangkan tagihan listrik di kantornya yang membengkak diluar dugaan tanpa adanya pemberitahuan kenaikan tarif dari PLN.

BacaJuga

“Tagihan PLN menggila! Ini dari PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi main sikat aja,” tulis Tompi dikutip Tangerangraya.net dari Twitter-nya, Kamis (11/6/2020).

Merasa senasib, banyak netizen Twitter yang kemudian ikut mencurahkan keluhan yang sama dengan Tompi.

Pihak PLN melalui akun aduan @PLN_123 pun memberikan respon akan keluhan Tompi ini, sebagaimana yang biasa dilakukan kepada pelanggan lain yang melayangkan keluhan.

“Mohon maaf atas kendala yang dialami saat ini ya Kak, agar admin dapat melakukan pengecekan dapat dibantu ID pelanggannya via DM ya,” balas admin bernama Riko tersebut.

Mengetahui keluhanya ditanggapi, Tompi pun mengatakan akan segera mengirim ID pelanggan listriknya.

Tompi mengaku terkejut dengan taguhan listrik kantor tersebut. Pasalnya, kantor itu sudah kosong karena hampir 3 bulan tidak dipakai dan tutup.

ADVERTISEMENT

Sebelum Tompi, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat mengeluhkan tingginya biaya listrik. Pasalnya, mereka menghabiskan uang hingga Rp 17 juta per bulannya untuk tagihan listrik rumah.

ADVERTISEMENT

Berita Terkait