Kabar Duka, Aji Bromokusumo Sekretaris Fraksi PSI DPRD Tangsel Tutup Usia

TANGERANGRAYA.NET, TANGSEL – Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari fraksi PSI, Aji Bromokusumo, meninggal dunia. Pria yang aktif menyuarakan kepentingan masyarakat tersebut, diketahui wafat pada hari Kamis (25/6/2020), pukul 22:40 WIB.

Salah seorang rekan Aji Bromokusumo, Bima Januri, yang juga merupakan kader Partai PSI mengugkapkan, Aji sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit, namun hanya 1 malam.

“Setau saya Senin kemarin sempat masuk RS. Tapi hanya 1 malam, sakitnya juga kurang tau. Minta doa dari rekan-rekan semua ya,” Kata Bima dalam keterangan yang diterima Tangerangraya.net, Jum’at, (26/6/2020).

Sementara itu, Ketua Fraksi PSI, DPRD Kota Tangsel, Ferdiansyah, meminta agar Almarhum dibukakan pintu maaf dan berharap doa terbaik bagi Aji Bromokusumo.

“Mohon doanya ya. Mohon doa dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Jikalau selama kenal dan bergaul dengan Pak Aji terdapat salah maupun perbuatan, disengaja atau tidak disengaja,” kata Ferdiansyah.

Saat ini jenazah Aji disemayamkan di rumah duka di kawasan Oasis Lestari, Curug, Kabupaten Tangerang.

Seperti diketahui, Aji Kristi Bromokusumo lahir di Semarang, Jawa Tengah, pada 14 Juli 1972. Dia menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PSI tahun periode 2019-2024.

Selain sebagai politikus, Aji Kristi Bromokusumo pun diketahui sebagai penulis buku. Dua bukunya dengan judul “Peranakan Tionghoa” dan “Kuliner Nusantara” pun berhasil dicetaknya. Bahkan sebelum Bro Aji meninggal dia sempat membuat tulisan tentang TPA Cipeucang yang cukup kritis.