Tangsel Butuh Perubahan, MARS Tangsel: Muhammad – Rahayu Pasangan Yang Paling Pas

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Ketua Aliansi Muhammad Rahayu Saraswati (MARS) Tangsel menilai Sekda Muhammad cocok didampingi sosok yang kuat dan cerdas yaitu seperti Rahayu Saraswati putri dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo.

Arif Endriko menyatakan bahwa Muhammad memerlukan sosok yang kuat dan cerdas. Hal itu (sosok yang kuat dan cerdas) hanya ada pada Anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati.

“Beliau (Rahayu Saraswati) merupakan sosok yang kuat, cerdas dan berintegritas. Sosok itu yang cocok untuk dampingi Muhammad di Pilkada Tangsel 2020 mendatang. Tangsel perlu perubahan,” kata Arif saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, (2/7/2020)

ADVERTISEMENT

Putri Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra tersebut dianggap sangat aktif dalam turun ke masyarakat. Arif menambahkan, dalam informasi yang beredar Partai berlambang banteng (PDI Perjuangan) telah mengeluarkan rekomendasi kepada Muhammad-Rahayu Saraswati.

BacaJuga

Ia tambahkan saya dapat info bahwa PDI Perjuangan telah merekomendasikan Muhamad untuk berpasangan dengan Rahayu Saraswati dalam Pilkada Tangsel 2020 mendatang. Jadi beliau berdua merupakan pasangan yang akan membawa perubahan untuk Kota Tangsel.

Seperti diketahui, Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati tetiba ramai menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, Putri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo bakal meramaikan bursa calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada serentak mendatang.

“Semua masih menunggu arahan dari pimpinan partai. Menanggapi hal demikian (maju menjadi Calon Walikota Tangsel), kalau memang diberikan mandat dan perintah harus siap sebagai kader,” kata Rahayu saat dikonfirmasi wartawan.

Rahayu menuturkan, dirinya masih mendaami dan mempelajari karakteristik masyarakat Kota Tangsel. Meski, tambahnya, dirinya memiliki latar belakang aktivis perempuan dan anak.

“Masih harus saya dalami dan pelajari (karakteristik masyarakat Tangsel). Tapi tentunya, latar belakang saya sebagai aktivis perempuan dan anak berperan disitu. Kemudian saya juga akan fokus pada permasalahan sosial, sosial ekonomi, dan lingkungan hidup yang memang menurutnya hal yang harus dibenahi Kota Tangsel ialah itu,” ujar Rahayu.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait