Pasangan Muhammad-Rahayu Jadi Harapan Perubahan, Begini Tanggapan Rahayu

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati menilai Sekda Muhammad sosok putra daerah yang mengetahui seluk beluk permasalahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal tersebut disampaikan Sarah, menurut dia Muhammad adalah sosok putra daerah yang naik berproses sampai ke posisi sekda saat ini, sehingga sudah pasti mengetahui betul apa yang menjadi permasalahan dan semua seluk beluk kepemimpinan di Tangsel.

“Siapapun yang terpanggil untuk membawa perubahan di daerah kelahirannya layak mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu,” kata Sarah, kepada Wartawan, Jumat, (3/6/2020)

ADVERTISEMENT

Ketika ditanya apakah bisa Sekda Muhammad diterima oleh pendukung gerindra? Dia menjawab Pendukung Gerindra tentunya percaya kepada pilihan partainya. kita pasti mengutamakan yang terbaik untuk rakyat.

BacaJuga

“Meskipun apabila dari konsituen Partai (Gerindra) apakah dapat menerima muhamad ketika disandingkan oleh dirinya, yah seharusnya bisa,” kata Sarah.

“Walaupun tentunya dalam hal ini hanya mereka yang dapat menjawab pastinya, karna tidak mungkin saya yang menjawab untuk mereka,” ujar Sarah.

Sarah menyatakan tidak keberatan atas semua keputusan partai, sarah siap melaksanakan bila mendapatkan perintah dari Partai untuk di duetkan oleh pak muhammad.

“Ia yakin para pimpinan sudah memikirkan, tetapi ini kan juga soal koalisi. Lebih dari calonnya siapa juga harus dipastikan antar partainya,” ungkap Sarah.

Lebih lanjut Sarah jelaskan mengenai koalisi Partai apakah Gerindra dengan PDIP dapat berkoalisi diperhelatan Pilkada Tangsel bisa ditanya ke pak Sufmi Dasco.

“Setau saya beliau yang memimpin pembicaraan, karena ini wilayah dapil beliau juga,” jelasnya. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait