Sachrudin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Periode 2020-2025

Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Golkar Kota Tangerang 2020.

TANGERANGRAYA.NET, Tangerang – Setelah sempat mengalami penundaan lantaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Golkar Kota Tangerang 2020 akhirnya digelar, Sabtu (8/7), di Hotel Allium, Cipondoh, Tangerang. 

Seyogyanya, musyawarah untuk menentukan pemimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang tersebut diagendakan pada awal April lalu.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, panitia penyelenggara melaksanakan pemilihan calon ketua Partai Golkar periode 2020 – 2025.

Sachrudin, Ketua Incumbent Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, kembali terpilih secara Aklamasi untuk masa bakti tahun 2020 – 2025.

“Alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar, sudah dapat memilih Ketua DPD partai Golkar periode 2020-2025,” ucap Sachrudin usai Musda kepada wartawan.

Diketahui Terpilihnya kembali Sachrudin, karna hanya ada calon tunggal, dengan perolehan 19 suara peserta terdiri dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK), sisanya dari sayap-sayap organisasi mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar.

“Semua suara, totalnya ada 19 suara, PK 13, lainnya Ormendi dan Partai sayap,” jelasnya.

Kembali sebagai nahkoda di partai berlambang pohon beringin (Golkar) di Kota Tangerang itu, tidak membuat Wakil Walikota itu berbesar hati, karna menurutnya, Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi semua.

Terkait program dalam beberapa hari kedepan pasca terpilih, Ia mengatakan, Tim formatur terlebih dahulu akan memilih dan merencanakan komposisi pengurus masa bakti 2020 – 2025, Setelah itu baru akan dilanjutkan dengan program kerja.

“Kita tidak mau terlalu tinggi, saya hanya ingin program kerjanya membumi, sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” Pungkasnya. (RED/RED)