Kejar Pembentukan Pengurus, DPP KIM Gelar Rapat Internal

TANGERANGRAYA.NET, TANGSEL – Korps Indonesia Muda (KIM) Sabtu,(11/7/20) kemarin, mengadakan pertemuan internal pengurus Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) kabupaten/kota yang tercakup di wilayah Provinsi Banten di kantor Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Ciputat Tangerang Selatan.

Pada pertemuan kali ini, Ketua umum Korps Indonesia Muda (KIM) Hika Transisia menegaskan bahwa dalam tiga bulan kedepan KIM harus mempunyai program kegiatan dari masing-masing perwakilan yang sudah harus berjalan.

“Tiga bulan kedepan harus ada Progress penjalanan program kegiatan dari masing-masing perwakilan, dan jika hal tersebut tidak bisa terealisasi maka dengan terpaksa SK kepengurusan yang sudah diberikan akan di revisi bila perlu akan dicabut dan diganti dengan yang lebih serius” tegas Hika

ADVERTISEMENT

Terkait dengan berjalannya program kerja KIM di Provinsi Banten Hika menegaskan, DPC yang sudah terbentuk untuk bisa lebih serius dalam menjalankan program masing masing Badan yang ada di dalam struktural DPC Korps Indonesia Muda setiap Kabupaten/Kotamadya.

BacaJuga

Tidak Ada Berita
Photo : Ist
Photo : Istimewa

Dewan Pimpinan Pusat berencana akan melengkapi jajaran pengurus DPC di Provinsi Banten. Masih ada beberapa Kabupaten/Kotamadya di provinsi Banten yang belum terbentuk, yaitu Kabupaten lebak, Kotamadya Cilegon dan Kabupaten Pandeglang.

“Dalam waktu dekat akan diadakan pengukuhan Pengurus tingkat Kabupaten / Kota di Provinsi Banten yang belum di kukuhkan, Figur figur pengurus sudah ada tapi masih dalam tahap fit and proper test” ujar Hika

Korps Indonesia Muda mempunya prinsip bahwa tolak ukur keberhasilan setiap DPC bukanlah dari banyaknya Kuantitas anggota, melainkan dari sukses atau tidaknya dalam menjalankan program dan visi misi Organisasi.

“Tolak ukur keberhasilan KIM bukan dari semakin banyaknya jumlah anggota, tapi keseriusan menjalankan program-programnya sehingga berjalan dengan baik, bermanfaat buat anggota dan masyarakat pada umumnya” lanjut Hika

Hadir didalam pertemuan tersebut, para Pimpinan DPC KIM dari Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang serta Kota Tangerang Selatan untuk membahas program kerja KIM serta pembentukan pengurus DPC yang akan di Lantik di Provinsi Banten. (TA/ADO)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait