Ketum Partai Golkar Serahkan Rekomendasi Pasangan Ati-Sokhidin

  • Bagikan
Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati - Sokhidin saat menerima rekomendasi dukungan dari DPP Partai Golkar. (Istimewa).

TANGERANGRAYA.NET, BANTEN –   Pasangan Ati-Sokhidin yang dikenal dengan PAS hadir di DPP Golkar dengan puluhan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, setelah sehari sebelumnya mendapatkan arahan dari pihak DPP Golkar.

Airlangga Hartarto menegaskan, pasangan calon kepala daerah di Banten wajib untuk memenangkan kontestasi lima tahunan.

“Banten harus menang dan kita akan berjuang sekuat tenaga untuk menjemput kemenangan itu,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Minggu (12/7/2020) kemarin.

Menko Perekonomian itu menegaskan, kader Golkar yang duduk di DPRD tetapi tidak mendukung calon yang diusung Partai Golkar, patut dievaluasi.

“Yang mengganggu itu (tidak mendukung – red) akan mendapatkan perhatian. Jika perlu kita evaluasi,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menambahkan, DPP Golkar sangat serius untuk memenangkan calon yang diusung. Bahkan Golkar akan menurunkan kader ke daerah untuk membantu pemenangan calon kepala daerah.

“Penegasan Ketum tadi adalah bukti bahwa kita sangat serius untuk memenangkan pilkada di daerah,” tuturnya.

Pada bagian lain, kader Golkar yang maju sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah menyatakan siap untuk memenangkan Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang.

Ratu Ati Marliati yang juga Wakil Ketua DPD II Golkar Cilegon dengan tegas menyatakan siap untuk menang.(RED/RED)

  • Bagikan