Miliki Narkoba Jenis Sabu, Model Cantik Catherine Wilson Pakai Daster Hijau Saat Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Artis dan Model Cantik Catherine Wilson saat ditangkap polisi terkait pemilikan 2 paket narkoba jenis sabu. (Foto: Istimewa)

TANGERANGRAYA.NET –   Tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap model dan artis pesinetron cantik, Catherine Wilson di Jalan Haji Saleh, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat 17 Juli 2020.

Hasil penangkapan petugas di rumah artis inisial CW ini ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

Berdasarkan keterangan polisi, Catherine Wilson diamankan seorang diri dengan barang bukti dua paket diduga narkoba jenis sabu. Saat ini barang tersebut masih diteliti oleh petugas.

“Ditemukan dua paket kecil (diduga narkoba). Masih kita dalami pengujian apakah itu mengandung sabu. Tapi, dugaan sementara itu adalah sabu dua paket kecil,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat 17 Juli 2020.

Pemain film Tali Pocong Perawan ini digerebek di rumahnya, Jalan Haji Saleh Nomor 11, RT 01, RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Selain Catherine, di tempat itu polisi juga meringkus seorang pria bernama Jumadi yang diduga sebagai kurir sabu. 

Saat ditangkap petugas, wanita berdarah Indo yang mengawali karirnya dari dunia modeling itu terlihat mengenakan daster motif bunga berwarna hijau. (RED/RED)

  • Bagikan