Lurah Benda Baru ‘Ngamuk’, Aksinya Terekam CCTV

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel  –  Video Lurah Benda Baru, SDN mengamuk dan menendang semua barang yang berada di meja ruangan Kepala SMA Negeri 3 Tangsel telah tersebar luas di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 20 detik memperlihatkan, SDN yang mengenakan peci serta kemeja biru menendang barang-barang dihadapan enam orang, salah satunya Plt Kepala SMAN 3 Tangsel, Aan Sri Analiah. Kemudian SDN pergi meninggalkan ruangan.

Amukan Lurah dipicu penjelasan pihak sekolah yang mengatakan belum bisa menerima beberapa siswa titipannya. Disebutkan, total ada 5 calon siswa yang direkomendasikan lurah tersebut untuk masuk melalui jalur tak resmi.

ADVERTISEMENT

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 3 Tangsel, Aan Sri Analiyah dalam keterangannya membenarkan kejadian terkait Lurah Benda Baru, SDN yang mengamuk di ruangannya.

BacaJuga

Diketahui, ada lima siswa yang dibawa oknum Lurah Benda Baru dan kelima siswa tersebut tidak diterima oleh SMAN 3 Tangsel.

Aan mengonfirmasi bahwa SDN benar menitipkan calon siswa sebanyak lima anak.

“Ya benar ada titipan karena ada warganya yang minta dibantu. Lima orang,” ujar Aan di depan SMAN 3 Tangsel yang berlokasi di Jalan Benda Timur XI A, Benda Baru, Pamulang, Tangsel, Jumat (17/7/2020).

“Ada lima, enggak masuk semua,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, pihak SMAN 3 Tangsel melaporkan kasus ini ke Polsek Pamulang.

SDN diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa orang untuk berbuat atau tidak berbuat dan pengerusakan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 335 (1) KUHP dan 406 KUHP. (RED/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait

Komentar