Usung Ben-Pilar, Golkar Tangsel Giatkan Komunikasi Politik Antar Partai

  • Bagikan
Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, Abdul Rosyid.

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Sesudah mengusung secara resmi kepada pasangan calon Benyamin-Pilar, Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, Abdul Rosyid menyatakan akan terus membangun komunikasi politik kelintas Partai, termasuk Partai PKB, PKS, serta Demokrat.

“Partai Golkar akan terus membangun komunikasi politik sampai sebelum kepada pendaftaraan calon,” ujar dia, saat diwawancara, Minggu, (19/7/2020).

Dia menjelaskan jadi komunikasi terus dibangun, tentunya harapan kedepannya saat komunikasi sudah terjalin dengan baik nanti bisa enak semuanya.

“Partai Golkar terus komunikasi sama beberapa Partai lainnya, termasuk sama PKS kita komunikasi, sama Partai Demokrat kita komunikasi, sama PKB juga kita komunikasi,” ungkapnya.

“Jadi seluruh Partai yang terkomunikasi oleh kita, dibangun dengan komunikasi politik,” ujarnya.

Meski demikian, pria yang kerap disapa Ocil ini mengatakan mungkin nanti tinggal bagaimana keputusan dari seluruh Partai, kita tidak bisa menentukan pilihan.

“Biar bagaimanapun komunikasi politik dibangun nanti rananya itu kan, Partai-partai yang bersangkutan. Mereka semua pasti punya pertimbangan,” tandas dia.

Sebelumnya diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar memberikan rekomendasi kepada empat pasangan bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 di Banten. Seluruh bakal calon merupakan petahana.

Di Pilkada Kota Tangsel yaitu petahana Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan. Berikutnya Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati yang didampingi politisi Gerindra Sokhidin di Pilkada Cilegon. Minggu, (12/7/2020).

Hal tersebut juga di akui Benyamin Davnie. Ben mengatakan sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari partai Golkar dan PPP. Benyamin Davnie tak gentar menghadapi hujatan publik selama dirinya mendampingi Airin Rachmy Diani 2 periode.

Benyamin mengakui keputusan melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah ada ditangannya. Artinya Golkar dan PPP sudah resmi mengusung saya bersama Pilar Saga di Pilkada kedepan. Senin, (13/7/2020). (SYW/RED)

  • Bagikan