Peringati Hari Anak Nasional, Legislator PSI DPRD Banten Berikan Paket Bantuan Di Tangsel

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Anggota Dewan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Provinsi Banten Maretta Dian Arthanti membagikan paket bantuan kepada para balita di Tangerang Selatan (Tangsel).

Maretta menyatakan ditemani para kader posyandu disetiap masing-masing wilayah, rencananya bantuan ini akan dibagikan di 7 wilayah DPC PSI di Tangsel (Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Serpong, Serpong Utara, Pd. Aren dan Setu).

Ia jelaskan paket bantuan tersebut berupa susu, popok dan makanan bayi. Kegiatan ini juga diselenggarakan sekaligus untuk memperingati hari anak nasional.

Menurut Maretta kesehatan dan tumbuh kembang anak harus menjadi prioritas semua orang tua, apalagi di masa pandemi seperti ini.

“Adapun hal yang berbeda dalam bantuan yang diberikan, yaitu popok kain. Mengapa popok kain, karna popok kain ini sudah jelas bisa dipergunakan berkali kali,” ujarnya, kepada wartawan, Kamis, (23/7/2020).

Dalam kesempatannya Maretta katakan selain saya ingin memastikan kebutuhan anak-anak kita di Tangsel agar tercukupi, saya ingin mengedukasi para ibu-ibu untuk beralih ke popok bahan yang penggunaannya sudah jelas efisien dan ekonomis serta ramah lingkungan.

“Selain itu tentunya dengan menggunakan popok bahan tidak menyebabkan limbah atau pencemaran lingkungan,” tandas dia. (STW/RED)

  • Bagikan