Rayakan Milad ke 22 Tahun, PKB Tangsel Gelar Doa Bersama dan Santuni 50 Yatim Piatu

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil Ciputat Timur Sudiar menggelar doa bersama dan santuni 50 anak yatim piatu yang berlangsung di kantor Posko Pemenangan DPAC PKB Kecamatan Ciputat Timur, Kelurahan Rempoa.

Sudiar mengatakan agenda ini diselenggarakan dalam Hut memperingati hari jadi Partai PKB yang ke 22 tahun. Sekaligus Doa bersama dan santunan 50 anak kepada yatim piatu.

“Serta mendoakan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai ketua umum PKB agar terhindar dari segala fitnah serta doa keselamatan bangsa dan negara,” ujar dia, saat dimintai keterangan, Kamis, (23/7/2020).

Dalam sambutannya Sudiar berpesan untuk agar selalu memberi perhatian kepada kaum mustadafin dan anak-anak yatim piatu.

“Sekali lagi, saya ingatkan jangan lupa anak yatim piatu dan kaum mustadafin, harus ada perhatian serius yang diberikan oleh empat anggota DPRD dari fraksi PKB kepada mereka,” ujar dia.

“Selain itu, semoga fraksi PKB DPRD Kota Tangsel dapat proaktif dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk dapat memperhatikan seluruh permasalahan yang menjadi keluhan dari masyarakat Tangsel,” tandas dia.

Diketahui acara tersebut turut hadir anggota Ketua DPAC Darmanto, Dewan Syuro Ustad Ainul Yakin, Ketua Kader Perempuan Bangsa Diana, dan segenap pengurus PKB. (STW/RED)