Gowes Banteng menjadi gerakkan Gogreen di Kota Tangerang Selatan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Gowes Banteng bersama Pengurus dan Masyakarat Selain karena hobi, bersepeda baik untuk menjaga pola hidup sehat dan baik untuk lingkungan bebas dari polusi udara, hingga kesehatan adalah alasan yang membuat makin banyak orang akhirnya bersepeda sehari-hari, Ujar Syamsul Hariyanto Wakabid Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan.

Karena penting untuk mewadahi semakin banyaknya penggiat olahraga sepeda di Kota Tangerang Selatan menjadi warna sendiri bagi kota yang mempunyai motto Cerdas, Modern Religius.

“Serasa dengan itu Gowes Banteng pada hari minggu dalam rangka untuk bisa mengakomodir lebih banyak lagi para penghobi sepeda di wilayah Kota Tangerang Selatan,” Ungkapnya.

Tak sekedar hobi, Pria biasa akrab dipanggil Bang Atoel juga aktif mensosialisasikan Gowes Banteng di media sosial milik dirinya ataupun media sosial Partai moncong putih tersebut yaitu untuk menyebarkan gerakan GoGreen, yakni dalam rangka hidup sehat dengan berolahraga bersepeda. Sebagai bentuk komitmen Gowes Banteng ini mengajak seluruh kader Banteng Tangsel dan seluruh lapisan masyarakat melakukan Gowes Banteng.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan juga kerap melakukan gowes bareng menjadi agenda rutin seminggu sekali yakni Gowes Banteng yang dilakukan di kawasan Serpong.

“Kami berharap, semoga kader Banteng Tangsel semakin kompak, semakin rutin melakukan kegiatan gowes bersama dan tentunya memberikan inspirasi positif bagi Partai lainnya,” Tutup Bang Atoel. (BDU/RED)