Sosok Paslon Muhammad-Rahayu Dianggap Mampu Bawa Harapan Perubahan

Ketua Forum Minang Tangsel Harsya Wardhana.

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Ketua Forum Minang Tangerang Selatan (Tangsel) Harsya Wardhana menyatakan duet Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sangat diyakini mampu mewujudkan harapan harapan masyarakat Tangsel kedepan

Sebelumnya Diketahui perkembangan politik menghadapi Pilkada Tangsel Tahun 2020 mendekati masa-masa penting sehingga memunculkan kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota.

Para kandidat yang terdiri dari 3 pasang calon telah mengemukakan pandangannya dalam membangun Tangerang Selatan.

Ketua Forum Minang Tangsel Harsya Wardhana, mengatakan melalui analisa yang cermat terhadap 3 pasangan calon, Forum Minang Tangsel (FMT) yang memiliki populasi sangat besar dalam masyarakat Tangsel yang majemuk sangat konsern mengamati proses pra-pilkada tersebut.

“Dari ketiga pasang calon kandidat, Forum Minang Tangsel menyadari pentingnya memilih Walikota yang mempunyai visi dan misi yang terencana dan terukur. Terlebih memiliki tujuannya adalah membangun Kota Tangsel untuk kesejahteraan masyarakatnya,” ungkapnya, kepada wartawan, Selasa, (28/7/2020).

Harsya katakan berdasarkan analisa yang cermat pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati memiliki kriteria tersebut, dan mereka merupakan pasangan yang saling melengkapi dan solid.

“Sekretaris Daerah (Sekda) Muhamad sebagai calon Walikota Tangsel adalah seorang birokrat yang sarat pengalaman di birokrasi dan sangat mengerti bagaimana strategi mengembangkan dan membangun Tangsel,” ujar dia.

Menurut Harsya Beliau juga seorang putera daerah asli Tangsel, sedangkan calon Wakil Walikota Tangsel Rahayu Saraswati merupakan seorang politisi muda yang cerdas dan enerjik.

“Selain itu Saras juga seorang Aktivis Perempuan dan Anak yang sangat diidolakan oleh kaum milenial saat ini,” pungkas dia.

“Duet dua tokoh idola masyarakat Tangsel ini kemudian hari sangat diyakini mampu mewujudkan harapan harapan masyarakat Tangsel kedepan,” tandas dia. (STW/RED)