Satu Hewan Kurban Sapi Limosin Airin Serahkan Kepada Pengurus Masjid Al Ikhlas Pamulang

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel –   Ustadz H. Muhammad Sartono selaku Penasihat Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Al Ikhlas, Benda Barat 15, Kelurahan Pondok Benda, Pamulang II, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyampaikan terima kasih kepada keluarga Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany atas pemberian hewan qurban kepada warga dan jamaah.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany memberikan dan menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi jenis Limosin pada Jum’at (31/07/2020) ba’da sholat Idul Adha pagi.

Ustadz Sartono mengatakan hewan qurban pemberian dari keluarga Hj. Airin tersebut telah disembelih pada Sabtu (1/8/2020) pagi, dan dibagi menjadi 150 paket daging sapi untuk semua warga dan jamaah Masjid Al Ikhlas, Pondok Benda, Pamulang II.

ADVERTISEMENT

“Saya mewakili pengurus DKM dan seluruh jamaah Masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Ibu Airin dan keluarga atas bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi. Insya Alloh hewan qurban ini akan menjadi berkah bagi keluarga yang berqurban dan berkah bagi warga atau jamaah Masjid Al Ikhlas yang menerima dan menikmatinya. Amiiin,” tutur Ustadz Muhammad Sartono pada wartawan, Minggu (2/8/2020).

BacaJuga

Penyerahan bantuan hewan kurban dari keluarga Walikota Tangsel tersebut dilakukan dihalaman belakang Masjid Al I’tishom Puspemkot Tangsel melalui H. Kading Suhending yang mewakili H. Sukanta Ketua DKM Masjid Al I’tishom Puspemkot Tangsel yang berhalangan hadir karena sedang mudik.

Selanjutnya hewan kurban dari keluarga Airin Rachmi Diany tersebut diserahkan oleh H. Kading Suhending kepada Ustadz H. Muhammad Sartono selaku penasehat Masjid Al Ikhlas, Benda barat 15, Pondok Benda, Pamulang II mewakili Ketua DKM H. Muhtadi Azis yang juga berhalangan hadir. Tampak hadir menemani sang ibundanya tercinta, kedua anak Walikota Tangsel tersebut yaitu Ghifari Al Chussaeri Wardana dan juga Ghefira Marhamah Wardana putri Airin Rachmy Diany.

“Semoga hewan qurban ini akan menjadi berkah bagi saya dan keluarga dan berkah bagi warga yang menerima serta menikmati dagingnya dan dapat dinikmati dagingnya oleh warga sekitar masjid Al Ikhlas dengan penuh kenikmatan dan kebahagiaan,” tutur Airin. (RED/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait