Muhammad Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Sekda, Ingin Fokus Terhadap Kerja-Kerja Politik Jelang Pilkada

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Setelah mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Selatan (Tangsel), Calon Walikota Tangsel Muhamad menyatakan sudah mendapatkan mandat dari Airin Rachmy Diany agar supaya tidak mengganggu fokus kerja-kerja politik.

Muhamad mengatakan barang-barang mobil dinas yang melekat ke saya. Mobil dinas, Kijang Innova 2018, Camry 2009, Serena mobil PKK, satu lagi CRV 2018.

“Sekarang mobil-mobil dinas tersebut sudah saya kembalikan ke Pemerintah Kota (Pemkot). Saya mengundurkan dari jabatan sekda per hari ini, saya pun sudah buat surat ke Walikota,” kata Muhamad, kepada wartawan, Rabu, (5/8/2020).

ADVERTISEMENT

“Jabatan sebagai Pegawai Negeri saya serahkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Per hari ini juga, dengan alasannya sebagai berikut untuk ikut serta dalam Pilkada serentak 2020,” ungkapnya.

BacaJuga

Ia mengaku mendapat mandat dari Airin agar fokus, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Karena masih banyak pekerjaan-pekerjaan sebagai TAPD.

“Kalo saya tidak mundur dapat terganggu juga, karena saya harus rapat dengan partai. Ini kan mengganggu, saya enggak mau seperti itu,” kata Muhamad.

“Pengunduran saya dari jabatan Sekda juga untuk kepentingan negara, serta daerah. Saya pun sudah ketemu dengan Ibu Airin yang pada akhirnya akhirnya bisa membuat saya lebih fokus dilapangan nanti,” tandasnya. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT