Tim Pemenangan Azizah-Ruhama Resmi Dilantik, PKS Tangsel: Mesin Utama Partai Siap Menangkan Pilkada

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel   –    Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten Sanuji Pentamarta melantik tim pemenangan Azizah-Ruhamaben di gedung pertemuan DPD PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jalan Raya Puspiptek, Setu, Kota Tangerang Selatan, Ahad, 9 Agustus 2020.

Sanuji dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kota Tangsel adalah mata rantai penting bagi PKS dalam momen Pilkada serentak di Provinsi Banten.

“Kemenangan di Kota Tangsel akan memberikan kepercayaan diri bagi PKS untuk terus menjadi yang terdepan memperjuangkan kepentingan dan melayani seluruh warga Banten,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sanuji menyatakan, pelantikan tim pemenangan tersebut sebagai upaya untuk memperjuangkan kemenangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Azizah-Ruhamaben dalam pilkada Kota Tangsel.

BacaJuga

“Nantinya, tim pemenangan ini sebagai mesin utama pemenangan dari PKS dengan saudara Sudarso sebagi ketuanya,” ujarnya.

Agus Winarjo, Ketua DPD PKS Kota Tangsel menegaskan, PKS memutuskan untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada Kota Tangsel tahun 2020 dengan mengusung Ir. H. Ruhamaben, MSAe sebagai Bakal Calon Wakil Walikota berpasangan dengan Dr. Hj. Siti Nur Azizah Maruf sebagai Bakal Calon Walikota yang usung oleh Partai Demokrat. 

“Dan pembentukan Tim Pemenangan ini sebagai bentuk kesiapan penuh PKS untuk memasuki medan kontestasi kepemimpinan daerah di Kota Tangsel ini,” tegas Agus.

Menurutnya, seluruh struktur partai sudah mulai dikonsolidasikan dari tingkat daerah sampai Ranting di Kelurahan bahkan sampai tingkat terbawah di setiap TPS.

Azizah dalam sambutannya menyatakan optimismenya yang semakin besar untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kota Tangsel setelah menyaksikan betapa sungguh-sungguhnya PKS dalam mempersiapkan mesin pemenangan. 

Sementara Ruhama turut merasa bangga bahwa PKS sekali lagi menunjukan komitmen dukungannya terhadap upaya pemenangan Pilkada Kota Tangsel ini. Momen ini menjadi tambahan bahan bakar semangat bagi dirinya untuk terus berjuang memenangkan suara hati dan dukungan warga Tangsel. 

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan ini, acara pelantikan tim pemenangan Azizah-Ruhamaben dihadiri oleh kedua bakal calon Azizah-Ruhama, Ketua DPW PKS Banten H. Sanuji Pentamarta berserta jajaran Pimpinan DPTW,  Ketua DPD PKS Kota Tangsel Agus Winarjo, S.Pd berserta jajaran Pimpinan DPTD, para anggota DPRD PKS di Provinsi Banten, dan Kota Tangsel serta seluruh anggota Tim Pemenangan. (STW/RED)

ADVERTISEMENT

Berita Terkait