Yakin Tahun ini ‘Pecah Telor’, Ketua DPC PDIP Tangsel: Muhamad-Sara, Ini Keputusan Ideologis

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel –  Pasca menetapkan rekomendasi pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Dewan Pimpinan Cabang PDIP Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan pertarungan sebetulnya bukan hanya pasang spanduk, melainkan ada di 1965 TPS yang ada di Tangsel.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, partainya telah menetapkan rekomendasi yang sah terhadap pasangan Muhammad-Sara.

Menurut Wanto keputusan menetapkan pasangan Muhammad-Sara merupakan keputusan ideologis. Kita ingin ada pembaruan di Tangsel, kita ingin ada perubahan. 

“Sebelumnya pilkada PDIP belum pernah pecah telor. Insya Allah tahun ini kita akan pecahkan rekor,” ujar Wanto, kepada wartawan, di Sekretariat DPC PDIP Tangsel, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Selasa, (11/8/2020).

“Pertarungan kita bukan sebatas pertarungan bunyi-bunyi, bukan pertarungan pasang spanduk menang. Pertarungan kita sebenarnya ada di 2965 TPS yang ada di Tangsel,” jelas Wanto.

Dalam sambutannya Bakal Calon Walikota Tangsel, Muhamad, mengatakan, bahwa dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada dirinya 

“Kesempatan tidak datang dua kali, saat inilah barangkali peluang dan kesempatan yang kita ambil, (akan) kita maksimalkan,” kata Muhamad.

“Saya siang malam, kapan saja saya siap berjuang untuk memenangkan Pilkada dan rekomendasi yang sudah diberikan kepada saya,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada pada pengurus dan Kader PDI Perjuangan Kota Tangsel.

“Saya Rahayu Saraswati dalam hal ini telah diberikan mandat dan amanah dalam hal ini oleh PDIP dan Gerindra bersama seluruh partai koalisi untuk maju bersama bapak Haji Muhamad untuk memenangkan perwakilan dan pimpinan dari Tangsel,” ucapnya.

“Kami hadir disini betul-betul ingin membawa perubahan, sudah cukup pimpinan yang kemarin, sekarang saatnya PDI Perjuangan dan Gerindra membuktikan apa yang bisa kita berikan untuk Tangsel,” tandasnya. (STW/RED)

  • Bagikan