Dapat Dukungan Emak-Emak Militan, Muhamad: Bawa Juga Suara Suami Dan Anak-anaknya

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Bertatap muka dengan puluhan emak-emak millitan, Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad akan fokus memaksimalkan Tangsel sebagai Kota layak anak.

Muhamad mengatakan saya optimis emak-emak millitan mendukung saya. Saya juga tidak mentargetkan apa-apa kepada emak-emak yang sudah mendukung saya.

“Pokoknya untuk emak-emak sebisanya ajah dan semaksimalnya, untuk membantu saya sosialisasi ke masyarakat agar saya menang jadi Walikota,” ujar dia, saat ditemui Diresto Kampung Anggrek, Rabu, (12/8/2020).

ADVERTISEMENT

Pria yang kenal dikenal Pak Kumis ini mengatakan keinginan saya emak-emak dapat membantu secara multilevel aja, contohnya pasca bertemu saya pulang ke rumah bawa suara suaminya. Kalau enggak, rugi.

BacaJuga

“Harapannya juga emak-emak saat berjumpa dengan saya pulang nanti bisa membawa suara suaminya beserta anaknya,” kata Muhamad.

Muhamad pun turut senang dan bangga kepada emak-emak militan yang senang kepada dirinya. Menurut Muhamad Itu menjadi tambahan suara nantinya.

“Terkhusus saat nanti saya terpilih saya akan fokus soal perlindungan dan anak. Dikarnakan sebetulnya masyarakat Tangsel sudah tahu, dan memang sudah ada programnya hanya saja belum maksimal. Makanya jika saya terpilih akan kita fokuskan,” papar Muhamad.

“Karna apa yang sudah ada harus dapat dilaksanakan, dan yang belum ya harus segera dijalankan. Salah satu fokusnya Kota layak anak. Misalnya fasilitas apa yang belum ada untuk membangun Kota Tangsel sebagai Kota layak anak, dan memang kalau belum layak tinggal dipenuhi kriterianya,” tandas Muhamad. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait