Minggu Pagi, Muhamad-Saraswati Gowes Bersama, Ajak Masyarakat Jalani Pola Hidup Sehat

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Bakal Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad-Rahayu Saraswati, mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat dengan melakukan olahraga, salahsatunya dengan bersepeda.

Kegiatan bersepeda kali ini adalah hasil kaloborasi antara pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel dengan DPC Gerindra Kota Tangsel untuk membawa kegembiraan ditengah masyarakat.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito, mengungkapkan, selain karena hobi, bersepeda sangat bagus untuk menjaga pola hidup sehat dan baik untuk lingkungan bebas dari polusi udara.

ADVERTISEMENT

Wanto melanjutkan, melalui kegiatan bersepeda, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati mewadahi pegiat olahraga sepeda di Kota Tangsel membuat warna tersendiri bagi kota yang mempunyai motto Cerdas, Modern, dan Religius tersebut.

BacaJuga

“Selaras dengan Gowes, merupakan dalam rangka menuju Tangsel Kota Sehat, yang akan dimulai dengan berolahraga bersepeda pada hari libur untuk menjaga imun tubuh dan meningkatkan kesehatan dalam tubuh, Mens Sana In Corpore Sano,” Ujar Wanto, Minggu, (16/8/2020).

Sementara bakal calon Walikota Tangsel, Muhamad, mengungkapkan, selain baik untuk kesehatan, bersepeda juga bisa dijadikan ajang silaturahmi.

“Ini merupakan bentuk kecintaan kami pada masyarakat kota Tangerang selatan, saya menginginkan pemimpin harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan membawa kebahagiaan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Rahayu Saraswati, menjelaskan, bersepeda menjadi salah satu cara untuk membuat masyarakat sehat demi menuju kesejahteraan.

“Kami Pasangan TANGSEL, T yang artinya Transparan, A adalah Akuntabel, N adalah Nyata pengabdian dan kerjanya, G adalah Gotong royong, yang tujuannya adalah terwujudnya S, yaitu Sejahtera Warganya, E itu Elok Kotanya dan L adalah Luhur Budinya. Karena Tangsel untuk Semua.” tandasnya. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait