Dukung Muhamad-Sara, PAN Tetap Solid Bersama Gerindra Di Tangsel

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya melabuhkan hatinya untuk mendukung pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dalam Pilkada 2020.

Kepastian dukungan tersebut ditunjukkan PAN secara langsung dalam deklarasi pasangan bakal calon Wakil dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Saras di Resto Kampung Anggrek, Kelurahan Buaran, Serpong, Selasa (18/8/2020).

Plt Ketua DPC PAN Kota Tangerang Selatan Triono Wahyudi mengatakan, keputusan mendukung Muhamad-Saras bertarung dalam Pilkada Tangsel 2020 itu merupakan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (PPP).

ADVERTISEMENT

“Hasil dari ranting, cabang, hingga pusat sudah satu suara. Semua sudah klop mendukung Muhamad-Saras untuk Pilkada Tangsel 2020,” katanya setelah deklarasi, Selasa (18/8/2020).

BacaJuga

Disinggung soal kesamaan ideologi, Yudi menambahkan, bahwa PAN-Gerindra sudah solid baik ditingkatan fraksi di DPRD Tangsel.

“Selain itu, banyak diberbagai Pilkada kita memang bersamaan dengan PDI-Perjuangan dan Gerindra juga, walaupun itu tidak bisa jadi acuan,” tambah Yudi.

Dengan bergabungnya PAN mendukung Muhamad-Saras, menambah daftar banyaknya partai yang mendukung mantan Sekda Tangsel dan keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu. Selain PAN, beberapa partai pun sudah merapat barisan. Yakni, Perindo, NasDem, Garuda, dan Hanura.

Setelah deklarasi Muhamad-Saras, Yudi menuturkan mulai memanaskan mesin politik untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada Tangsel 2020 yang dilaksanakan 9 Desember mendatang..

“Soal mesin partai kita sudah panaskan dari kemarin-marin, nah puncaknya kemarin ketika saya, dihadiri Waketum PAN kita panaskan mesin partai untuk memenangkan Muhamad-Saras,” pungkas Yudi yang juga menjabat Wabendum DPP PAN. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait