Resmi Dukung Muhamad-Sara, Perindo Tangsel Siap Sumbangkan 13 Ribu Suara Lebih

Ketua DPD PERINDO Tangsel, Julia Miharja. (Dok: STW)

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Julia Mihardja meyakini, Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo adalah sosok pasangan yang akan membawa Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menuju arah yang lebih baik.

“Saya mengharapkan pasangan ini bisa merubah Kota Tangsel ke arah yang lebih baik, jadi kita harus bergerak maju, apalagi masyarakat Tangsel inikan sangat majemuk,” kata Julia, saat diwawancara, di Resto Kampung Anggrek, Tangsel, Selasa, (18/8/2020).

“Kami berusaha membantu pemenangan pasangan ini semaksimal mungkin,” jelasnya.

Julia katakan, bahwa pihaknya akan mempertahankan sebanyak 13.500 suara yang didapat oleh Partai Perindo dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu.

“Dipertahankan (Suara Pileg sebanyak 13.500), bahkan akan digapai lebih banyak lagi untuk kemenangan pasangan ini, kami akan berusaha maksimal,” ungkapnya.

Terkait dukungan yang diberikan untuk pasangan Muhamad-Saraswati, Julia menuturkan bahwa dia sangat mengenal dekat dengan sosok Saraswati.

“Bu Saras orangnya luar biasa, dari segi kepintaran kecerdasan, pergaulan, cara berfikir, bahkan dalam membina keluarga saya melihat beliau sangat amat berhasil, luar biasa,” tandas dia.

Seperti diketahui, Partai Perindo sendiri memberikan dukungan terhadap bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Saraswati, dalam acara deklarasi dukungan yang diselenggarakan di Resto Kampung Anggrek, Julia terlihat menghadiri langsung acara tersebut dan membubuhkan tanda tangannya dalam redaksi deklarasi dukungan. (STW/RED)