Menang Pilkada Tangsel, Muhamad Janji Prioritaskan Infrastruktur Pendidikan, Kesejahteraan Guru Honorer Juga Ditingkatkan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad menyatakan akan fokus terhadap infrastruktur pendidikan di Kota Tangsel, jika dirinya akan terpilih sebagai Walikota Tangsel.

“Kita akan utamakan infrastruktur, yang sudah bagus akan kita rawat yang belum kita perbaiki semuanya,” kata dia, kepada Tangerangraya.net, Kamis, (20/8/2020).

Pria kerap disapa Pak Kumis, katakan mengenai kurikulum Kota Tangsel sudah mengikuti nasional. Selebihnya saya akan meningkatkan lagi kualitas pengajaran anak-anak di sekolah-sekolah.

ADVERTISEMENT

“Sistem zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) juga masih perlu diperhatikan dengan membangun sekolah negeri, yaitu SMP. Tapi nanti kita sesuaikan jaraknya berapa ya untuk zonasi,” kata dia.

BacaJuga

Ia menjelaskan jika perlu disetiap kelurahan kita bangun SMP. Karna itu kebutuhan kita juga dalam bentuk pelayanan ke masyarakat dalam bidang pendidikan.

“Ketika saya terpilih dan menjadi Walikota, insya allah saya akan tingkatkan pendidikan di Kota Tangsel. Baik yang swasta akan kita dorong,” ungkapnya.

“Guru-guru pengajar disekolah swasta yang masih honorer juga akan kita perhatikan nantinya. Pembangunan sekolah negeri juga akan kita tambah lagi,” tuturnya. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait