Gowes Santai Bersama Warga di Pondok Aren, Sara Apresiasi Dukungan Masyarakat Tangsel

  • Bagikan
Rahayu Saraswati, Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel. (Dok: STW)

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Menghadiri agenda gowes bersama warga Pondok Aren, Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo akan menghadirkan interkoneksitifitas darat dan udara kepada masyarakat.

Disampaikan oleh Sara, saat menghadiri agenda gowes bareng Muhamad-Sarawasti di wilayah posko kemenangan Muhamad-Saraswati, Kec. Pondok Aren, Jl. H Sarmah RT001/002, Kel Parigi Lama, Minggu, (23/8/2020).

Sarah menyampaikan bahwa yang memang selama ini, kita sampaikan masih ada ketimpangan sosial ternyata masih ada. Salah satunya terlihat dari fasilitas jalanan disekitaran Pondok Aren yang belum terpenuhi.

“Ini akan kita sampaikan bahwa adanya fasilitas jalanan umum yang belum terpenuhi, maka interkonektifitas itu adalah salah satu jalan keluar dari ketimpangan sosial itu sendiri,” ungkap Sara kepada wartawan, Minggu, (23/8/2020).

“Yang itu kenapa nanti kedepannya kita perlu menghadirkan keadilan sosial dengan cara salah satunya adalah interkonektifitas darat. Memastikan bahwa jalan-jalan ini semuanya betul-betul sama dan bisa dinikmati oleh masyarakat,” jelas Sara.

Ia mengatakan kita mau memastikan bahwa, misalnya kalo untuk bicara interkonektifitas itu ada 2 hal. Pertama interkonektifitas darat, artinya transportasi publiknya dan juga fasilitas misalnya infrastrukturnya.

“Termasuk kami akan memperjuangkan yang namanya Light Rapid Transit (LRT). LRT sendiri untuk memastikan bahwa mereka yang di area-area yang sebenarnya lebih sulit untuk tempat-tempat pusat perbelanjaan itu bisa jadi lebih muda keliling di Tangsel,” papar Sara.

“Lalu yang kedua kita bicara tentang interkonektifitas udara. Udara dalam arti bahwa mereka pun, yang ada disini bisa dengan muda dan murah mendapatkan fasilitas udaranya,” jelas Sara.

Tidak hanya itu, Politikus Gerindra ini juga menyinggung penggunaan internet selama masa pandemi Corona atau COVID-19 ini di kota Tangsel.

“Itu salah satunya ya, selain dari pemberdayaan masyarakat melalui misalnya digital marketing planning dan seterusnya,” tandas Sara.

Saraswati pun mengapresiasi antusias dari masyarakat Pondok Aren yang hadir untuk mendukung Muhamad-Saraswati di pilkada Tangsel.

“Sepertinya Pondok Aren bisa menjadi salah satu titik pemenangan kita (Muhamad-Saraswati),” pungkas Saraswati. (STW/RED)

  • Bagikan