Beri Himbauan Pentingnya Ber-KB, Benyamin: Bentuk Keluarga Berkualitas

TANGERANGRAYA.NET – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyatakan betapa pentingnya program Keluarga Berkualitas (KB) bagi masyarakat Tangsel, yang tujuannya untuk memaksimalkan kebutuhan anak.

Benyamin menjelaskan bahwa program KB saat ini sudah bermacam-macam. Dan hal tersebut bisa dipilih sesuai dengan keinginan keluarga atau kesepakatannya.

“Namun yang jelas dengan berpartisipasi dalam program ini, pemerintah memastikan bahwa pertumbuhan penduduk akan lebih terkontrol,” jelas Benyamin, kepada wartawan, Jum’at, (28/8/2020).

ADVERTISEMENT

“Jadi, KB itu singkatannya bisa diartikan Keluarga Berkualitas,” ujar Benyamin.

BacaJuga

Menurut Benyamin dengan keadaan keluarga berkualitas tersebut, nantinya pendidikan, pangan dan segala macam hal yang dibutuhkan oleh anak akan lebih maksimal diberikan.

“Dengan begitu kualitas pendidikan yang diterima oleh anak juga akan lebih baik. Benyamin mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam program pemerintah,” kata Benyamin.

Bang Ben Sapaan Akrabnya berharap saat adanya eksistensi Forum ini, masyarakat bisa membantu pemerintah untuk melakukan proses pembangunan daerah, dengan cara berpartisipasi dalam program KB.

“Oleh karna itu proses pembangunan daerah tetap bisa terlaksana, dan mampu membentuk keluarga berkualitas yang melahirkan anak-anak yang juga berkualitas,” tandas Benyamin. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait