Revitalisasi Pasar Ciputat Dimulai, Akses Jalan Terowongan Sementara Ditutup

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Tahap I proses revitalisasi Pasar Ciputat akan segera dimulai, akses jalan Haji Usman atau trowongan di Pasar Ciputat terlihat mulai ditutup perhari ini, Kamis, (27/7/2020).

Penutupan dilakukan di Jalan Haji Usman yang mengarah ke Trowongan Pasar Ciputat, serta jalan masuk ke Trowongan pasar ciputat dari arah Jalan Aria Putra.

Pantauan Tangerangraya.net dilokasi, ketika penutupan jalan sedang berlangsung, masih terdapat pedagang yang berjualan disepanjang trowongan Pasar Ciputat (Jalan Haji Usman).

ADVERTISEMENT

“Belum mas, lapak disananya (Plaza Ciputat, Red) belum siap untuk ditempati,” kata salah seorang pedagang, Yani, ketika ditanya kenapa belum relokasi ke Plaza Ciputat, Kamis, (27/8/2020).

BacaJuga

Meski lapak di Plaza Ciputat belum siap untuk ditempati, Yani mengungkapkan, para pedagang diberikan batas waktu hingga tanggal 4 September untuk pindah.

“Kami dikasih waktu sampai tanggal 4 September untuk pindah,” lanjutnya.

Beberapa waktu lalu Tangerangraya.net sempat mengunjungi Plaza Ciputat untuk melihat kesiapan lapak para pedagang yang direlokasi dari Pasar Ciputat. Terlihat beberapa pekerja masih mempersiapkan lapak-lapak yang akan ditempati oleh para pedagang.

Tangerangraya.net sudah berusaha menghubungi pihak pengelola Plaza Ciputat, namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban. (ADP/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait