Resmi Usung Paslon Muhamad-Saras, Sesuai Arahan DPP Partai Nasdem

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati kembali mendapat dukungan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, dari Partai NasDem. Deklarasi dukungan untuk pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, disampaikan di Lubana Sengkol, Tangerang Selatan, Selasa (1/9).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Moh Saleh Asnawi, menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan kader dari tingkat Kota hingga ranting untuk memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati pada perhelatan Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang.

Saleh mengatakan, sebagai kader partai, sudah sepatutnya seluruh elemen Partai NasDem menjalankan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

ADVERTISEMENT

Kami dari DPD Partai Nasdem yang di Tangsel tunduk bagaimana dengan instruksi DPW dan DPP untuk mendukung pasangan Muhamad-Saraswati,” kata Saleh, saat konferensi pers sesuai acara deklarasi dukungan kepada pasangan Muhamad-Saraswati, di kantor DPD NasDem, Muncul, Tangsel, Selasa, (1/9/2020).

BacaJuga

Saleh mengungkapkan, setelah melakukan deklarasi, pihaknya akan langsung memulai kerja-kerja politik untuk memenangkan pasangan yang diusung dan didukung oleh 7 Partai tersebut.

Tampak hadir seluruh petinggi Partai NasDem Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan, serta partai pendukung PDIP, Gerindra, Hanura, PAN, Perindo dan Garuda.

Sementara itu ditempat yang sama, bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, bahwa dirinya bersama Muhamad akan berupaya menghadirkan keadilan untuk seluruh masyarakat Kota Tangsel.

“Sudah kami jabarkan tadi tentang apa itu (filosofi) TANGSEL, yang tentunya itu termasuk good goverment, termasuk program-program yang berbasis komunitas,” jelasnya.

“Itu menjadi tantangan yang kita alami di Kota Tangsel. Kalau kita berbicara keadilan sosial, pasti kita akan berbicara tentang literasi digital dan literasi finansial,” tandasnya. (ADP/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait

</