PAN Tangsel: Pasangan Muhamad-Saraswati Mewakili Karakter Kemajemukan Masyarakat Kota Tangsel

  • Bagikan
Deklarasi PAN Tangsel usung Muhamad-Saraswati dalam Pilkada Tangsel 2020.

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – DPD PAN resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk bertarung dalam pilkada 2020 mendatang.

PLT Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Triono Wahyudi menilai, Muhamad – Saraswati mampu mewakili dan merawat kemajemukan yang ada di Kota Tangsel.

“Pasangan Muhamad-Saras ya memang mewakili kemajemukan yang ada di Tangerang Selatan. Makanya Partai PAN memutuskan untuk berlabu kesitu yah salah-satunya itu,” kata Yudi ketika dikonfirmasi sesuai acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Muhamad-Saraswati, di Golf Pertamina Pondok Cabe, Tangsel, Kamis, (3/9/2020).

“Kita melihatnya dari kacamata yang lebih luas, bahwasannya keterwakilan warga masyarakat Kota Tangsel kan majemuk ya, beragam, mudah-mudahan justru itu menyatukan bukan malah memecah belah,” lanjutnya.

Yudi mengungkapkan, menurutnya alasan lain keputusan PAN mendukung pasangan Muhamad-Saraswati lantaran adanya dorongan dari para ranting dan kader di akar rumput.

“Jauh sebelum SK ini keluar, teman-teman PAN dari tingkat Ranting maupun Cabang sudah ingin mendeklarasikan Muhamad-Saras. Tapi memang saya sampaikan tunggu sabar sebentar, dari tingkat DPP sedang digodok, lagi sedang pertimbangkan,” ungkapnya.

“Puncaknya waktu dihari beberapa waktu sebelum deklarasinya Muhamad-Saras, oleh Waketum DPP PAN, Yandri susanto kita semuanya dikumpulin DPD nya, DPC nya, juga ranting-ranting, Alhamdulillah suara dari arus bawah dan juga keputusan DPP itu sama sejalan,” pungkasnya. (BGS/RED).

  • Bagikan