Daftar Pertama Ke KPUD Tangsel, Paslon Muhamad-Saraswati Naek Oplet Si Doel Disambut Ratusan Massa Pendukung

  • Bagikan
Daftar Pertama Ke KPUD Tangsel, Paslon Muhamad-Saraswati Naek Oplet Si Doel.

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Muhamad-Rahayu Saraswati mendatangi Kantor KPUD Tangsel untuk melakukan pendaftaran sebagai kontestan Pilkada 2020, Jumat (4/9/2020).

Pentauan Tangerangraya.net di lokasi, Pasangan calon yang diusung oleh lima partai yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN, Hanura serta empat partai pendukung, yakni partai Perindo, Nasdem, Garuda, dan Partai Berkarya datang ke KPUD menaiki mobil oplet Si Doel.

Selain itu, kedatangan mantan Sekretaris Daerah Tangsel dan keponakan Prabowo itu pun disambut ratusan massa pendukung dengan lantunan Sholawat Nabi yang diiringi Hadroh.

Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Pasangan tersebut terlihat menaiki oplet legendaris milik ‘Si Doel’ Rano Karno sebagai kendaraan untuk datang ke KPUD Kota Tangsel.

“Rombongan berangkat dari Sekber (Sekretariat Bersama, red) bersama dengan para partai pengusung dan partai pendukung,” Kata salah seorang tim, Tari, Jumat, (4/9/2020).

“Untuk pak Muhamad dan Ibu Saraswati akan naik mobil Oplet milik Si Doel,” lanjutnya.

Konvoi Puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat iring-iringan mengantar Muhamad-Saraswati menuju kantor KPUD Kota Tangsel, pasangan Muhamad-Saraswati pun didampingi para pimpinan Partai Pengusung dan Partai Pendukung.

Pasangan Muhamad-Saraswati sendiri terlihat hadir dikantor KPU Kota Tangsel pukul 14.00 WIB. Kemudian, untuk menjaga kondusifitas, Kantor KPUD juga dijaga puluhan aparat keamanan.

  • Bagikan