Daftar ke KPU, Ini Pesan Wapres Maruf Amin untuk Putrinya di Pilkada Tangsel

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah-Ruhamaben resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Sabtu, (5/9/2020).

Dalam sambutannya, pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben mengaku siap bertarung dalam kontestasi Pilkada di Tangerang Selatan, bertarung dengan Muhamad-Saraswati dan Benyamin-Pilar Saga.

“Ini adalah koalisi partai yang diberikan paling terbaik. Ini koalisi kerakyatan kebangsaan dan keumatan. Dan kami semua siap, Saya dan Ruhamaben siap berlaga di kontesasi pilkada kota Tangsel 2020,” ungkap Siti Nur Azizah, setelah menyerahkan berkas administrasi pasangan calon Kepala Daerah di Kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9).

ADVERTISEMENT

Dia berharap, Pilkada kota Tangsel tahun 2020 ini, bisa memberikan rasa riang dan gembira kepada masyarakat.

BacaJuga

“Pilkada 2020 telah bertekad bahwa pilkada di sini kami inginkan pilkada riang gembira, damai dan kedepankan gagasan- gagasan untuk melakukan perubahan. Serta berikan harapan baru kepada masyarakat,” ucap Azizah.

Siti Nur Azizah yang berulang tahun pada hari pendaftarannya ke KPU ini, berharap mendapat kemenangan dengan mengawali pertarungan Pilkada Tangsel.

“Saya ulang tahun hari ini. 48 Harapan menang,” ucap dia.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU Tangsel, Azizah bersama Ruhamaben menyempatkan diri melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seribu, di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan.

Siti Nur Azizah, mengungkapkan, sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel, dirinya sempat meminta izin kepada abah nya yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin.

“Persiapan sarapan, dan Alhamdulillah dengan Ruhamaben minta restu ke kedua orang tua. Saya minta restu ke Ma’aruf Amin dan memberikan restu untuk siap perjuangan kami ikut kontes pilkada.

ADVERTISEMENT

Dalam menghadapi Pilkada Kota Tangsel, dikatakan Azizah, Ma’ruf Amin berpesan agar dirinya meluruskan niat yaitu memperbaiki Kota Tangsel.

“Pesan abah yang pertama tentu saya harus tetap meluruskan niat untuk perjuangan membangun Kota Tangerang Selatan kedepan, itu harus penuh dengan semangat,” kata Azizah.

Tak hanya itu, Azizah mengungkapkan, Ma’ruf Amin juga meminta agar dirinya dan Ruhamaben untuk mempersiapkan kemenangan sungguh-sungguh.

“Abah juga meminta kepada saya untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh, saat kami ini akan berlaga dikontestasi Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya

“Abah meminta saya 2 hal, pertama meluruskan niat dan yang kedua mempersiapkan dengan sungguh-sungguh supaya kita untuk memenangkan pilkada Kota Tangerang Selatan,” lanjutnya.

Pantauan Tangerangraya.net dilokasi, pasangan Azizah-Ruhamaben hadir di Kantor KPU sekitar pukul 11.00 WIB.

Kehadiran pasangan Azizah-Ruhamaben didampingi oleh para pimpinan partai pengusung, pimpinan partai pendukung, dan puluhan simpatisan pendukung Azizah-Ruhamaben.

Azizah-Rubamaben sendiri dalam berlaga pada Kontestasi Pilkada Tangsel 2020 diusung oleh 3 Partai Politik, yakni Partai Demokrat, PKS, dan PKB, serta didukung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (ADP/RED)