Perindo Tangsel Gelar Deklarasi Dukungan ke Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel 2020

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar deklarasi dukungan bakal calon walikota dan wakil walikota Tangsel Muhamad-Saraswati di Resto Remaja Kuring, Ciater Barat, Kecamatan Serpong, Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi berlangsung meriah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Deklarasi berlangsung di Remaja Kuring, Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

Selain pasangan Muhamad-Saraswati, turut hadir seluruh perwakilan dari koalisi partai pengusung dan partai pendukung lainnya.

Deklarasi Muhamad-Saraswati disambut atraksi barongsai dimulai dari pintu depan hingga tempat deklarasi berlangsung. Riuh tepuk tangan para simpatisan kader Perindo dan partai pendukung yakni PDIP, Gerindra, Nasdem, PAN, Perindo, Hanura, Garuda, PSI dan Berkarya mewarnai acara deklarasi hari ini. Pembukaan juga dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan selanjutnya mars Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangsel, Julia Mihardja mengatakan, Muhamad-Saraswati merupakan pasangan serasi, mereka juga memiliki pengalaman.

Tak hanya itu, dikatakan Julia, Muhamad-Saraswati disebut sebagai pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi.

“Pasangan ini (Muhamad-Saraswati, red) juga memiliki integritas yang tinggi, sehingga kami, Partai Perindo mendukung pasangan Muhamad-Saraswati,” tambahnya.

Sementara bakal pasangan calon Walikota Tangsel Muhammad dalam sambutannya menuturkan, bahwa dirinya sudah mengabdi sebagai ASN selama 35 tahun.

“Saya clean and clear dalam menjalankan pemerintahan. Saya belum pernah berurusan dengan hukum dan nggak terlibat korupsi sampai saat ini. Ini saya tegaskan ke seluruh kader Perindo yang hadir hari ini,” tuturnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebut, bahwa dirinya kagum dan bangga kepada Pak Muhamad bahwa telah mengedepankan potensi muda. Tangsel yang menjadi untuk semua. Pemerintah yang transparan dan akuntabel. Dengan pemimpin yang nyata pengabdiannya.

Rahayu Saraswati juga menjelaskan bahwa pasangan Muhamad-Saraswati tampil bukan dengan cara otoriter. Namun dengan cara gotong royong.

Pada akhir acara, Sekretaris DPD Partai Perindo Nur Eko Djoko Wedyono didampingi segenap jajaran pengurus membacakan isi deklarasi, pakta integritas dari DPP Partai Perindo. (ADP/RED)