REPDEM Tangsel Komitmen Menangkan Muhammad-Saraswati

Tangerangraya.net, Tangsel – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar rapat kerja dan konsolidasi bersama untuk membahas pilkada 9 Desember nanti, Sabtu (19/09/2020).

Ketua Umum Repdem Tangsel, Ronald Adelius menyampaikan rapat kerja ini pada intinya silaturahmi dengan pengurus Repdem kota Tangsel sekaligus membahas terkait pengukuhan struktural dan membahas program kerja untuk kedepannya.

“Pada konsolidasi pertama ini, kita harus saling bersinergi dalam organisasi agar lebih baik lagi kedepannya, agar orientasi utama untuk terjun langsung ke Rakyat,” kata Ronald.

Tambah Ronald, ia juga menjelaskan bahwa Repdem Tangsel juga akan fokus pada pembentukan komisariat yang nantinya akan menjadi basis perjuangan di akar rumput.

“Pembentukan komisariat harus dipercepat, agar kerja kerja kita kedepannya maksimal, perjuangan harus melibatkan masyarakat, agar terwujudnya cita-cita kita bersama,” tutur Pengusaha Muda Kuliner yang satu ini.

Ronald juga menyebut bahwa, pihaknya akan mendukung penuh pasangan Muhammad – Rahayu Saraswati yang akan maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, yang telah mendapatkan rekomendasi dari PDI-Perjuangan.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dari Repdem Tangsel memberikan dukungan kepada Muhammad-Sara,” kata Ronald saat menyampaikan materinya.

Untuk itu, Ronald mengajak seluruh pengurus Repdem Tangsel mari bersama kita mendukung Muhammad-Sara yang saat ini berjuang bersama. (ASA/RED)