BenPilar Dapat Nomor Urut Bontot, Relawan : Angka 3 Merupakan Tanda Kemenangan

Tangerangraya.net, Tangsel – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dalam pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel kemarin mendapatkan nomor urut paling akhir yaitu 3.

Seperti diketahui, Benyamin Davnie sebelumnya telah 2 kali mengikuti kontestasi Pilkada Kota Tangsel, dari keduanya Benyamin Davnie selalu mendapatkan nomor ‘bontot’ atau nomor paling akhir.

Keluarnya nomor urut 3 bagi relawan BenPilar, menjadi momentum untuk memantapkan pergerakan dan tekad menang di Pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

Paslon yang di dukung oleh Partai Golkar dan Didukung oleh PPP, Partai Gelora, PBB serta ratusan jaringan relawan, optimis akan meraih  kemenangan untuk masyarakat Tangsel.

“Kami akan terus bergerak ditengah masyarakat, kami optimis nomor urut 3 adalah angka kemenangan bagi masyarakat Tangsel ” ucap Richan Octaviano, Ketua Umum Komando Pimpinan BenPilar

Richan menambahkan, Dirinya Optimis bahwa dengan kreativitas dan inovasi yang dimiliki oleh para relawan, bisa membawa nomor urut 3 akan kembali mengukir sejarah dengan meraih kemenangan.

Sementara itu, Ketua umum #GenTANGSEL menjelaskan bahwa nomor urut 3 menjadi spirit persatuan bagi masyarakat Tangsel untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan.

”Sejarah sudah mencatat bahwa nomor urut 3 adalah angka kemenangan, Mari Lanjutan Pembangunan Tangsel.” ujar Musa al as’ari (ADO/RED)