Tetap Ngantor, Wabup Mad Romli Tegaskan Stafnya Negatif Covid-19

Tangerangraya.net, Tigaraksa – Beredar luas di pemberitaan bahwa ruang Wakil Bupati Tangerang ditutup karena salah satu stafnya yang terkena COVID-19 itu tidak benar.

Wabup H. Mad Romli menjelaskan memang sebelumnya di Kantor Bupati telah dilakukan Rapid Test, Dan salah satu stafnya mengikuti rapid test tersebut hasilnya reaktif.

“Sebelumnya staf saya ikut Rapid Test dan hasilnya reaktif, namun setelah itu dia langsung dirumahkan, karantina mandiri selama 14 hari dan WFH, serta hasil Swab Test dari Dinas Kesehatan sudah keluar dan di nyatakan Negatif,” jelasnya

dr. Hendra Tarmizi Juru bicara Satgas COVID-19 mengatakan bahwa hasil swab test staf Wakil Bupati di nyatakan Negatif.

” Hasil Swab Test menyatakan Negatif, ” Ujar Hendra.

Salah satu ajudan Wakil Bupati Tangerang, Wahyu menggatakan bahwa dirinya masih berada diruangan pada hari kamis,(24/09/20),  dan masih menjalankan perintah atasannya.

“Kantor tidak tutup, saya masih terus menjalankan perintah baik langsung maupun surat secara administrasi, apa lagi melayani tamu yang datang,” ujar Wahyu

Sementara itu hari ini, Wakil Bupati H. Mad Romli masih mengikuti jadwal dan melayani masyarakat di kantornya, jumat, 25/09.

“Ya betul hari ini ada acara rapat di ruang Cituis, masih melakukan pelayanan dan menerima tamu masyarakat,” Ungkap Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli. (ASA/RED)