Hujan Turun, Jalan Raya Pustaka Kencana Tergenang Air Selutut

Tangerangraya.net, Serpong – Ruas jalan raya ciater ke arah kencana loka tergenang air yang tingginya hampir selutut, setelah hujan turun Jumat (2/10/2020).

Info yang di dapat oleh Redaksi Tangerangraya.net dari WA Group Seputar Serpong, Salah satu anggota bernama Arif membagikan Photo banjir di daerah tersebut.

“Banjir hampir selutut, banyak motor yang memaksa lewat pada mogok di tengah jalan, Motor yang mogok rata-rata pada kemasukan air” ungkap Arif ketika di konfirmasi oleh redaksi Tangerangraya.net via whatsapp

Lanjut Arif, lokasi banjir berada di jalan raya kencana raya, Rawa Buntu tepat di bawah jembatan tol Serpong-Bintaro, di karenakan kali di samping jalan meluap tidak bisa menampung air lagi.

“Kali yang ada di samping jalan meluap, kasihan tukang tanaman yang berjualan di sekitar daerah situ. Dagangannya pada berhamburan” Jelas Arif

Arif juga menggatakan, macet panjang di kedua sisi akibat banjir tersebut, banyak kendaraan mobil memutar balik mencari alternatif jalan lain.(BDU/RED)