Positif Covid-19, Presiden US Donald Trump dan Melania Lakukan Isolasi

Photo : Facebook Melania Trump
Photo : Facebook Melania Trump

Tangerangraya.net, Washington – Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada hari Jumat pagi (2/10/20) mengungkapkan lewat twitter resmjnya bahwa dia dan Istrinya Positif Covid-19.

Seperti di lansir dari laman Reuters.com, Trump yang kini berusia 74 Tahun, sangat beresiko tinggi untuk terpapar virus corona, Ini di sebabkan karena faktor usia dan juga kelebihan betat badan

“Kita akan memulai proses karatina dan penyembuhan secepatnya. Kita akan melewati semua ini bersama-sana” tweet Trump

Selama ini, Presiden Amerika Serikat itu dalam kondisi sehat selama menjalankan tugasnya di gedung putih, akan tetapi tidak pernah berolah raga secara reguler atau menggikuti diet yang sehat.

Pada hari sebelumnya, Kamis (1/10/2020), Trump dan Melania direncanakan akan melakuman karantina mandiri. Hal ini di lakukan karena mereka sedang menunggu hasil tes Covi-19, yang mana salah seorang ajudan Trump positif Terinfeksi virus corona.
Sebelumnya, Trump mengatakan pada hari

“Hope Hicks, yang telah bekerja sangat keras bahkan tanpa istirahat sedikit pun, baru saja dinyatakan positif Covid-19,” kata Trump di Twitter seperti yang dilansir Reuters.

“Mengerikan! Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami!” tambahnya.

Pihak Gedung Putih mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Trump “menganggap kesehatan dan keselamatan dirinya sendiri dan semua orang yang bekerja untuk mendukungnya dan rakyat Amerika dengan sangat serius” dan bahwa itu mengikuti pedoman untuk membatasi paparan Covid-19 sejauh mungkin. (ASA/RED)