Hari Ke Tiga Demo UU Ciptaker, Wali Kota Tangerang Ingatkan Pedemo Untuk Kondusif dan Jangan Anarkis

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah | Photo : Humas Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah | Photo : Humas Pemkot Tangerang

Tangerangraya.net, Tangerang – Aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law yang terjadi di berbagai daerah, Hari ini Kamis (08/10/2020), Mendapat perhatian khusus dari Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah.

Arief berharap kegiatan penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh seluruh element masyarakat, terutama kaum buruh dan mahasiswa di Kota Tangerang dan juga sejumlah wilayah Indonesia dapat berjalan kondusif.

“Rekan – rekan masyarakat Kota Tangerang yang ikut aksi hari ini harap tetap berhati – hati,” ungkap Wali Kota saat memberi arahan dalam Istighosah dan Doa Bersama yang dilakukan secara virtual bersama seluruh pegawai Pemkot Tangerang, Kamis (8/10).

Arief juga berpesan kepada seluruh peserta aksi untuk senantiasa menjaga unsur kondusifitas dan keselamatan dalam kegiatan penyampaian aspirasi yang dilakukan secara serentak hari ini.

“Penyampaian aspirasi bisa berjalan tertib, lancar dan tanpa disertai tindakan yang sifatnya anarkis, Yang tentunya akan lebih merugikan banyak pihak jika terjadi,” ungkapnya.

Arief juga mengingatkan bahwa untuk tidak mudah terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Lebih lanjut Wali Kota juga mengingatkan agar masyarakat Kota Tangerang tetap dapat menjaga protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid19 masih terjadi.

“Sebisa mungkin bentengi diri sendiri untuk menjaga orang lain agar tetap sehat,” pungkasnya.

Penulis : BDU | RED