Deklarasi Dukungan, YSNI Siap Menangkan Ben-Pilar

Photo : Istimewa
Photo : Istimewa

Tangerangraya.net, Serpong – Yayasan Saung Nasionalis Indonesia (YSNI), Mengelar deklarasi dukungan ke Pasangan Calon no urut 3, Benyamin-Pilar di Perumahan Villa Melati Mas-BSD, Tangerang Selatan. Sabtu (10/10/2020).

Ketua Umum YSNI, Ibnu Nurdin Shambuana mengatakan bahwa Tangsel saat ini sedang tumbuh sebagai kota Cerdas, Modern Dan Religius oleh karena itu membutuhkan pemimpin yang visioner dan milenial untuk melanjutkan pembangunan.

“Kita bersama rekan-rekan Jaringan YSNI, Militan, serta pengurus di Kota Tangerang Selatan Siap Berjuang untuk memenangkan Benyamin davnie – Pilar Saga Ichsan di kontestasi Pilkada 2020 Tangerang Selatan,” ujar Ibnu

Photo : Istimewa

Ibnu juga mengatakan bahwa YSNI siap dan sedia menjadi penggerak untuk warga Tangerang Selatan, menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam Pilkada Tangsel 2020.

“Deklarasi hari ini menentukan sikap dan dukungan YSNI kepada Benyamin -Pilar, Sekarang tidak ada istilah 01 atau 02 yang ada 03 “Persatuan Indonesia“, Dengan kita menjalin persatuan dan kesatuan di harapkan program Nawacita dari Pak Jokowi terutama di bidang infrastruktur dapat di Lanjutkan” ungkap Ibnu

Untuk di ketahui, Yayasan Saung Nasionalis Indonesia merupakan salah satu organisasi yang pernah terdaftar di TKN (Team Kemenangan Nasional) dalam ajang pemilihan presiden yang lalu.

Turut hadir dalam alam Deklarasi tersebut Ketua Umum PERMONAS, Robinson Sirait dan sejumlah relawan dari PAKAR (Perkumpulan Aliansi Kita Aspirasi Anak Rakyat), #GenTangsel, Milenial Tangsel Bersatu (MTB), JK Ben-Pilar serta di dukung oleh Komunitas Pendukung RI-1 (KPRI-1), Fogging Jokowi, Rakyat Militan Jokowi (RAMIJO).

Editor : BDU