Haji Otel Suparman : 13 Tahun Pemimpin Tangsel “Impor” Dari Wilayah Lain, Saatnya Putra Daerah Pimpin Tangsel

Tangerangraya.net, Serpong – Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo terus berdatangan.

Kali ini datang dari Komunitas Serpong Bersatu yang secara resmi mendeklarasikan dan memberi dukungannya kepada paslon no urut 1.

Haji Otel Suparman, salah satu inisiator deklarasi menyebutkan pasangan Muhamad-Saraswati layak didukung lantaran karena faktor putera daerah dan latar belakang pengalaman.

“Tangsel ini pemekaran dari Kabupaten Tangerang, tapi selama 13 tahun pimpinannya selalu diimpor dari lain wilayah. Maka sudah saatnya Tangsel dipimpin orang Tangsel sendiri, karena ada pepatah orang sunda 4 ur: batur sakasur, batur sadapur, batur sasumur, batur salembur, makanya kami mendukung Haji Muhamad” kata Haji Otel, dalam keterangan yang diterima Tangerangraya.net, Sabtu malam, (10/10/2020).

Baca : Deklarasi Dukungan, YSNI Siap Menangkan Ben-Pilar

Ketua Serpong Bersatu, Herman, menyatakan, bahwa tokoh-tokoh Serpong sudah bertekad agar putera asli Tangsel memimpin kota yang memiliki motto Cerdas, Modern, dan Religius tersebut.

“Para tokoh Serpong sebagai pendiri Tangsel sudah berjuang mati-matian, 13 tahun kami sebagai penonton sudah saatnya kita menjadi pemain, melalui Haji Muhamad, dan mendukung Mpok Saraswati karena faktor pengalaman,” tegasnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para tokoh Serpong.

“Kami berdua, Haji Muhamad dan Saraswati mengucapkan terima kasih atas dukungan ini, dukungan ini adalah awal Perjuangan kita untuk perubahan di Tangsel,” kata Saraswati.

“Semua harapan disini akan terwujud kalau kita sama-sama menggalang dukungan untuk 9 Desember nanti, saya siap mendampingi Haji Muhamad sebagai putera asli Tangsel.” tandasnya.

Editor : BDU