Christiano Ronaldo Positif Covid-19

Photo : Wikipedia
Photo : Wikipedia

Tangerangraya.net, Lisbon – Dunia Sepak Bola dikejutkan dengan informasi bahwa Mega Bintang Sepakbola, Cristiano Ronaldo di kabarkan positif tertular Covid-19.

Federasi Sepak Bola Portugal mengonfirmasi berita tersebut dalam pernyataan resmi pada hari Selasa, (13/10/2020) waktu setempat.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari latihan bersama tim nasional setelah tes positif Covid-19, oleh karena itu dia tidak akan tampil menghadapi Swedia” tulis pernyataan Federasi Sepak Bola Portugal

Striker Juventus tersebut di pulangkan dari tim nasiobal Protugal dan langsung menjalankan karantina. Saat ini kondisi Ronaldo di kabarkan dalam keadaan baik dan tanpa gejala.

“Christian Ronaldo dibebaskan dari tugas Tim Nasional dan akan absen melawan Swedia setelah dinyatakan positif Covid-19, dan pemain yang tersisa menjalani tes pada Selasa pagi, dan semuanya dinyatakan negatif dan tersedia untuk tim Fernando Santos untuk latihan sore ini.”

Pemain berusia 35 tahun itu juga akan melewatkan perjalanan Juventus ke Crotone di Serie A akhir pekan ini, serta pertandingan  pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada 20 Oktober.

Penulis : ADO / RED