Door To Door, Relawan Perumahan Delatinos Targetkan Menangkan MUSA

Tangerangraya.net, Rawa Buntu – Calon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati Kunjungi Warga Perumahan De Latinos, Serpong guna melakukan Sosialisasi Program dan Rencana Kinerja Kedepan Apabila Terpilih menangkan Pilwalkot Tangsel 2020.

Salah seorang warga, yang juga merupakan inisiator dukungan, Agustinus Sutarsang, mengatakan, dukungan yang berikan kepada pasangan Muhamad-Saraswati adalah inisiatif dari masyarakat.

Photo : Istimewa

“Kami sebagai warga De Latinos mungkin semua bertanya kenapa saya bergerak, (karena) rata-rata orang berfikir sekarang (kalau) mau mendukung karena apa yang mau didapatkan,” kata Agustinus, ketika dikonfirmasi di perumahan De Latinos, Minggu, (11/10/2020).

Baca : Haji Otel Suparman : 13 Tahun Pemimpin Tangsel “Impor” Dari Wilayah Lain, Saatnya Putra Daerah Pimpin Tangsel

Menurutnya, Warga Perumahan De Latinos, Serpong, siap memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang.

“Kita mulai sejak pendaftaran di KPU, kami para relawan utama sudah bergerak melakukan sosialisasi, kita sudah door to door, jadi setiap hari tidak ada tanpa door to door, karena program Muhamad-Saraswati adalah program yang patut kita dukung,” ujarnya.

“Kami tidak, kami bekerja dari bawah dengan kantong sendiri. Kita maunya Tangerang Selatan dipimpin oleh orang yang tepat untuk membawa menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Baca : Deklarasi Dukungan, YSNI Siap Menangkan Ben-Pilar

Sementara itu, Fredi Suhartono, yang juga merupakan warga De Latinos mengungkapkan, relawan sudah bergerak sejak pasangan Muhamad-Saraswati mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Dikatakan Fredi, para relawan bergerak melakukan sosialisasi dengan cara door to door.

Dengan gerakan yang sudah dilakukan olehnya, Fredi meyakini bahwa pasangan Muhamad-Saraswati akan mendapatkan suara minimal 50%.

“Yang pertama saya lihat dari antusias, yang kedua dari perolehan suara Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019, kita estimasi minimal 50% suara sudah ditangan,” ungkapnya.

“Kita hanya mereminder lagi, mengingatkan lagi ke warga-warga jangan lupa bahwa kita harus mendukung program yang terbaik, untuk membawa perubahan di Kota Tangsel,” tandasnya.

Penulis : ASA | BDU