Babeh Muhamad Keliling Kampung Kedaung Naik Delman, Serukan Semangat Pengabdian dan Persatuan.

Tangerangraya.net, Pamulang – Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad keliling naik delman keliling kampung, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (01/11/20).

Muhamad sambil menaikan delman serukan kepada masyarakat persatuan dan kebhinekaan sesuai motto nya Tangsel Untuk Semua.

Mereka keliling naik delman di temanin Langsung oleh Wanto Sugito Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan dan Wakil Ketua DPRD Bung Iwan Rahayu Kota Tangerang Selatan.

ADVERTISEMENT
Photo : Istimewa

Antusias masyarakat sangat gembira saat dikunjungin langsung oleh Calon Walikota nomor urut 1, Muhamad mengatakan perubahan di Kota Tangerang selatan terjadi saat masyarakat saling bahu-membahu untuk mewujudkannya, salah satu nya untuk datang ke TPS pada Tanggal 9 Desember Tahun 2020.

BacaJuga

Muhamad di Pilkada Tangsel 2020 ingin membawa semangat pengabdian dan persatuan.

“Kami, Haji Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo hadir di Tangerang Selatan, mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon Walikota – Wakil Walikota Tangerang Selatan dengan membawa semangat perubahan, semangat pengabdian, semangat persatuan, dan semangat gotong royong,” katanya Minggu (01/11/2020).

“Selama ini kami dididik untuk terus menjadi pejuang, terus mengabdi dimana pun ibu pertiwi memanggil,” tuturnya.

“Kami dididik untuk terus berkorban demi masa depan generasi selanjutnya. Kami juga dididik untuk terus berserah kepada Allah SWT, bekerja dan berdoa dengan keyakinan bahwa Allah SWT yang membimbing setiap langkah kami,” tambah Muhamad

Penulis : Lia | BD

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait