Pengukuhan DPAC di 7 Kecamatan, Granat Tangsel Fokus Perangi Narkoba di Generasi Millineal

  • Bagikan
Pengukuhan DPAC Granat Tangsel di 7 Kecamatan. (Dok: STW)

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Tangerang Selatan (Tangsel) resmi melaksanakan pengukuhan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 7 kecamatan Tangsel.

Acara tersebut dikemas dengan adanya Bimtek TOT terkait pencegahan narkoba, pelaksanaan pelantikan ini juga dihadiri oleh Asda 3 Pemkot Tangsel, Kesbangpol Tangsel, Binmas Polres Tangsel serta beberapa organisasi gerakan anti narkoba lainnya.

Tujuh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Granat Tangsel dilantik oleh Ketua DPC GRANAT Tangsel Suhalimi Ismeidi dan Sekretaris Ilhamsyah.

dalam kesempatan Eko syurahman yang pasca dilantik sebagai Ketua DPAC Setu, mengatakan alhamdulillah acara pelantikan telah dilaksanakan dengan khidmat dan lancar.

“Kami DPAC GRANAT Setu siap melaksanakan program DPC GRANAT Tangsel yakni perang terhadap narkoba dan membangun generasi cerdas tanpa narkoba, melihat keadaan belakangan ini terkait narkoba semakin marak merebak dikalangan generasi milenial,” ujar Eko, kepada Tangerangraya.net, Jumat, (6/11/2020).

Eko menyatakan kami tergerak untuk perang terhadap narkoba di wilayah kecamatan Setu. kedepannya kami juga akan bersinergi dengan Polsek, kecamatan dan instrumen lainnya.

“Dalam melakukan edukasi maupun sosialisasi terkait bahaya nya narkoba bagi generasi milenial,” tandasnya. (STW/RED)

  • Bagikan