Repdem Tangsel : Muhamad-Saraswati Membawa Perubahan Untuk Tangsel

Tangerangraya.net, Tangsel,- Relawan Perjuangan Demoraksi (REPDEM), Sayap PDI Perjungan DPC Kota Tangerang Selatan mendukung penuh Muhamad dan Saraswati, pasangan calon nomor urut satu dalam pilkada Kota Tangerang Selatan.

Dukungan penuh untuk Muhamad dan Saraswati terlihat dari orasi nya Ronald Adelius selaku Ketua DPC Repdem Kota Tangerang Selatan, memaparkan bahwasannya program Muhamad dan Saraswati senafas seperjuangan denga Repdem program yang sangat pro rakyat atau biasa di panggil Wong Cilik.

“Tugas repdem bukan hanya memenangkan Muhamad dan Saraswati tetapi mengawal proses jika menang di pilkada tahun ini, kami akan kawal, kami bersama rakyat, misalnya melenceng dari rakyat, kami akan tegor mereka dan kalo perlu kami turun ke jalan untuk membawa aspirasi rakyat” Ungkap Ronald kepada Tangerangraya.net, Minggu (15/11/2020)

ADVERTISEMENT

Ronald Adelius menjelaskan repdem akan terus turun ke rakyat dengan mensosialisasikan Muhamad dan Saraswati untuk membawa perubahan di Kota Tangerang Selatan.

BacaJuga

Hadir juga dalam acara tersebut, Eka Ruslia selaku Hipmi Kota Tangerang Selatan, Suhari wicaksono bersama rohidi darmadi.

Suhari wicaksono menambahkan repdem adalah garis rakyat merekalah yang suka membawa aspirasi rakyat, bahkan bisa turun ke jalan untuk bersuara lantang mewujudkan perubahan di kota Tangerang selatan.

“Bahkan bisa dibilang repdem ini yang suka sruduk pemerintahan yang tidak pro rakyat” Tegasnya.

Ronald Adelius juga berharap kepada pasangan Calon Walikota Tangsel Muhamad dan Wakil Walikota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memudahkan UMKM dalam mengatasi setelah pandemi covid-19 agar perekonomian bangkit kembali.

Karena UMKM adalah jantung dari perekonomian rakyat, disambut dengan teriakan hidup rakyat, hidup muhamad saraswati.

Sementara itu, Sekretaris DPC Repdem politisi muda, Prabu Sutisna Selaku mengatakan dalam memilih pemimpin pada kebenaran dan berorientasi pada keadilan.

ADVERTISEMENT

Bukan bertujuan cari popularitas dan gengsi belaka. Serta sosok pemimpin seharusnya berani berkata benar.

“Maka kehadiran Ibu Saraswati dapat menyambung lidah dalam kebenaran bagi generasi muda saat ini,” ucap beliau.

Penulis : Lia / BD

ADVERTISEMENT

Berita Terkait