Satpol PP Tangsel Sebut Baliho Koruptor Ngacir Tidak Sesuai Titik Usulan KPU

Tangerangraya.net, Tangsel – Kepala Bidang Penegakkan Hukum dan Perundang-undangan (Gakkumda) pada Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sapta Maulana menyatakan bahwa, spanduk Rahayu Saraswati tidak sesuai dengan desain dan titik yang dilaporkan ke KPU.

“Itu kita copot karena desain dan titik yang diusulkan ke KPU oleh Pasangan Calon (Paslon) Muhamad-Saraswati, tidak sesuai. Kita patokannya itu,” ujar dia, kepada Tangerangraya.net, Minggu, (15/11/2020).

“Desain yang seharusnya itu, dalam spanduk berpasangan. Yang kami copot itu kan yang desainnya sendiri, jadi itu yang kami anggap tidak sesuai dengan yang diusulkan oleh calon,” tandas dia.

ADVERTISEMENT

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, memastikan baliho bergambar dirinya yang bertuliskan koruptor ngacir tidak mengandung ujaran kebencian.

BacaJuga

Hal itu disampaikan oleh Saraswati sapaanya menyoal diturunkannya Alat Peraga Kampanye (APK) baliho bergambar dirinya oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) Kota Tangsel.

Menurut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini justru tulisan dalam baliho tersebut adalah ujaran kebenaran.

“Tentunya ya kalau menurut kita, dari kami yang memang punya ide untuk memasang poster-poster tersebut, itu sebenarnya ujaran kebenaran, bukan (ujaran) kebencian,” ujar Saraswati, saat menghadiri acara pemuda Jurangmangu, Sabtu, (14/11/2020).

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait

Komentar