Baliho Di Rusak, Repdem: Tujuh Kecamatan Se-Tangsel, Akan Kami Pasang Bendera Repdem

Tangerangraya.net – Relawan perjuangan demokrasi (REPDEM) Kota Tangerang Selatan, kemarin baru saja mengadakan deklarasi pemenangan untuk Muhamad dan Saraswati di lengkong gudang timur, Serpong.

Dalam acara tersebut jelas repdem bersama rakyat salah satunya bergandeng tangan dengan UMKM ingin mewujudkan perubahan di Kota Tangerang selatan.

Dengan di hadirin puluhan perwakilan tokoh-tokoh UMKM se Kota Tangerang Selatan.

Namun sangat di sayangkan sehabis acara ngopi banteng kemarin, banyak atribut baliho repdem dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kenapa harus dirusak atribut itu kan yang pasang rakyat bukan kami, Ujar Ronald Adelius Selaku Ketua DPC REPDEM Kota Tangerang Selatan.

Bukan dicopot misalnya dicopot pasti satpol pp atau pihak yang berwenang tapi di robohkan dengan sengaja terlihat berkas sorbetan golok kenai kayu.

“Baliho Repdem di rusak, kami akan pasang bendera Repdem di 7 kecamatan di kota Tangerang selatan, bahwasannya menandakan repdem selalu hadir bersama rakyat di Kota Tangerang Selatan” Ungkap Ronald dalam siaran pers yang di terima Tangerangraya.net

Seiring terkait hal itu, Prabu Sutisna Selaku Sekretaris Repdem Kota Tangerang Selatan angkat bicara sepertinya ada yang baper saat repdem hadir di tengah-tengah rakyat, sesuai mottonya repdem menangis tertawa bersama rakyat jadi wajar banyak aspirasi rakyat mengadu ke repdem sebagai tonggak perjuangannya.

“Mari kita politik dewasa dengan hadir bersama rakyat jadi kita tau apa permasalahan rakyat, rasakan keringat rakyat, tahun ini adalah pintu gerbang perubahan, suara mu menentukan arah perubahan” Ujar Prabu.

Penulis : LIA/BD